4+ Cara Memutihkan Wajah dalam 1 Hari dengan Bahan Alami Paling Ampuh - CARA WARAS CANTIK
Loading...

4+ Cara Memutihkan Wajah dalam 1 Hari dengan Bahan Alami Paling Ampuh

Loading...
Loading...
Cara memutihkan wajah dalam 1 hari dengan bahan alami paling ampuh. Kulit wajah yang putih, halus dan mulus adalah sesuatu yang diinginkan banyak para wanita. Dengan kulit yang cerah nampak bercahaya akan menambah kecantikan dan terlihat lebih menarik. Untuk memutihkan dengan cepat dan permanen dapat dilakukan dengan menggunakan bahan alami. Selain memutihkan secara alami, memanfaatkan bahan alami untuk pemutih akan jauh lebih aman. Tidak semua jenis kulit aman dengan pemakaian produk pemutih wajah seperti jenis kulit yang sensitif misalnya. Disamping aman, penggunaan bahan alami untuk pemutih wajah terbukti cepat dalam hitungan hari sudah nampak hasilnya. Dan yang paling menarik untuk Anda coba yaitu memutihkan kulit wajah dalam sehari saja, bagaimana caranya?.

Untuk cara memutihkan wajah dalam 1 hari ini dilakukan secara alami yaitu memanfaatkan bahan-bahan alami yang telah terbukti ampuh dan cepat membuat wajah lebih putih dan bersih dari sebelumnya. Nah, bagi Anda yang ingin lebih putih dalam waktu sehari maka silahkan simak ulasan lengkap tentang bagaimana cara memutihkan wajah dalam 1 hari dibawah ini.

Kumpulan Cara Memutihkan Wajah dalam 1 Hari dengan Mudah


Ada beberapa bahan alam yang bisa dimanfaatkan untuk pemutih wajah alami yang paling ampuh diantaranya seperti jeruk nipis, kunyit, susu, madu dan lainnya. Namun tentu hasilnya akan berbeda untuk berapa lamanya karena jenis kulit juga berpengaruh. Menggunakan bahan alami tadi dipercaya bisa memutihkan dalam sekejap yaitu sehari namun ada pula yang membutuhkan waktu 3 hari sampai seminggu. Nah, agar lebuh jelasnya berikut ini beberapa cara memutihkan wajah dalam 1 hari, yaitu:

1. Kunyit

Cara memutihkan wajah dalam 1 hari yang paling ampuh yaitu dengan menggunakan kunyit. Kunyit yang selama ini dikenal sebagai bumbu untuk masakan ternyata memiliki banyak manfaat untuk wajah. Perlu diketahui bahwa manfaat kunyit untuk wajah antara lain memutihkan wajah secara alami dan cepat, membuat awet muda dan menghilangkan kerutan halus pada wajah penyebab keriput. Hal ini dikarenakan kunyit memiliki kandungan yang bagus untuk wajah seperti vitamin B6, zat besi dan magnesium. Kunyit juga memiliki sifat antiaging yang mencegah penuaan dini dan antibakteri yang bisa mencegah timbulnya jerawat. Nah, jika Anda ingin memiliki wajah putih dengan cepat dan permanen, awet muda tanpa jerawat maka tips berikut ini bisa dicoba, yaitu:

  • Siapkan bubuk kunyit murni (bisa membeli atau membuat sendiri).
  • Campurkan dengan air secukupnya hingga menjadi seperti pasta.
  • Oleskan pada kulit wajah secara merata lalu diamkan selama 20 menit.
  • Bilas dengan air hingga bersih dan lakukan perawatan ini dua kali sehari dan lihat hasilnya, wajah akan lebih putih dalam sehari saja.

2. Tomat

Selanjutnya, cara memutihkan wajah dalam 1 hari secara alami dan cepat dapat dilakukan dengan menggunakan tomat. Tomat terkenal dengan antioksidannya yang tinggi karena mengandung lycopene. Dengan kandungannya tersebut tomat memiliki manfaat untuk wajah yaitu memutihkan dengan cepat dan permanen. Selain itu, tomat juga memiliki kandungan vitamin yang bagus untuk kulit wajah. Dengan membuatnya menjadi masker maka kulit wajah menjadi lebih putih dan cerah. Berikut ini cara memutihkan wajah dengan tomat secara alami dan cepat, yaitu:

  • Siapkan 1 buah tomat segar dan haluskan dengan blender.
  • Campurkan dengan 1 sendok air lemon kenudian aduk agar tercampur.
  • Oleskan pada kulit wajah secara merata dan diamkan selama 15 menit.
  • Bilas hingga bersih dan lakukan 2 kali sehari pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur.
  • Agar lebih memaksimal hasilnya dalam memutihkan wajah silahkan minum jus tomat bersama pemakaian masker tomat tersebut.

3. Jeruk Nipis

Jeruk nipis merupakan bahan alami yang banyak digunakan untuk memutihkan dan mencerahkan wajah. Manfaat jeruk nipis untuk wajah sangat banyak diantaranya dapat membantu menghilangkan jerawat dan bekasnya, menghilangkan flek hitam, komedo dan menghaluskan wajah. Semua manfaat tersebut karena jeruk nipis memiliki kandungan antioksidan yang tinggi karena memiliki vitamin C. Untuk cara memutihkan wajah dalam 1 hari dengan jeruk nipis sangat mudah dilakukan, berikut caranya:

  • Siapkan 1 buah jeruk nipis yang segar dan iris tipis
  • Tempelkan irisan jeruk nipis tadi ke kulit wajah atau dengan diambil airnya dengan diperas kemudian diolekan ke kulit wajah.
  • Biarkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.
  • Lakukan perawatan ini dua kali sehari pagi dan malam hari sebelum tidur dan lihat hasilnya.

4. Air Beras

Air beras memiliki kandungan yang baik untuk mencerahkan wajah sehingga wajah nampak putih dan bersih dalam  hitungan hari. Kandungan air beras tersebut diantaranya yaitu vitamin A, C, fenolic, flavonoid yang berguna sebagai antioksidan untuk wajah. Berikut ini cara memutihkan wajah dalam 1 hari dengan air beras, yaitu:

  • Siapkan air cucian beras dalam wadah.
  • Sebelum perawatan bersihkan terlebih dahulu wajah Anda menggunakan air hangat kemudian keringkan dengan handuk halus.
  • Setelah kering barulah basuh wajah memakai air cucian beras tadi dan biarkan selama 20 menit dan bilas hingga bersih.
  • Lakukan perawatan ini dua kali dalam sehari pada pagi dan malam hari sebelum tidur.

Untuk cara memutihkan wajah dengan beras lebih cepat yaitu cukup semalam saja maka basuh muka dengan air beras tersebut dan biarkan selama semalaman. Bilas dengan air pada pagi harinya. Dengan itu maka cukup 1 malam saja Anda bisa memutihkan wajah. Cukup cepat, bukan?.

Itulah tadi beberapa cara memutihkan wajah dalam 1 hari, silahkan pilih salah satu cara diatas dan yang paling cocok dilakukan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk Anda semua. Salam sehat!!

Loading...

Belum ada Komentar untuk "4+ Cara Memutihkan Wajah dalam 1 Hari dengan Bahan Alami Paling Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel