Begini Cara Memijat Wajah Yang Benar Agar Awet Muda Dan Kencang - CARA WARAS CANTIK
Loading...

Begini Cara Memijat Wajah Yang Benar Agar Awet Muda Dan Kencang

Loading...
Loading...
Cara memijat wajah yang benar agar awet muda dan kencang. Banyak cara yang bisa dilakukan agar kulit wajah terlihat cantik. Salahsatunya dengan melakukan tehnik pijat wajah. Memijat wajah bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan mencegah kulit jadi kendur dan keriput. Selain itu, memijat wajah berguna untuk membuat rileks otot-otot tubuh dan menyembuhkan masalah kulit seperti kulit keriput, jerawat dan penuaan dini. Tehnik memijat wajah bisa dilakukan dengan mudah dan dapat dilakukan sendiri dirumah, dengan teratur memijat wajah sendiri seperti memijat wajah sebelum tidur akan membuat peredaran darah lebih lancar, dan rona wajah pun akan terlihat lebih cantik dan segar.

Cara memijat wajah sendiri di rumah tidaklah sulit, Anda hanya perlu menggunakan pelembab sebagai alat pelengkapnya, dan dilakukan dengan kondisi tangan yang bersih. Nah agar lebih jelasnya tentang Bagaimana cara memijat wajah sendiri yang benar agar awet muda, kencang, segar dan makin cantik? simak pembahasannya dibawah ini.

Langkah Mudah Cara Memijat Wajah Sendiri Untuk Kecantikan


Memijat wajah sendiri selain menggunakan pelembab, bisa juga menggunakan minyak zaitun sebagai pengganti pelembab tersebut. Penggunaan minyak zaitun untuk pijat kulit wajah akan menambah manfaatnya pada kulit, seperti mencegah kulit wajah kering, kusam sehingga terlihat lebih sehat dan segar. Berikut ini cara memijat wajah sendiri yang benar agar awet muda, yaitu:

  • Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu dengan penyegar, dan poleskan pelembab ke seluruh kulit wajah dan leher dengan gerakan menyapu ke arah atas.
  • Cubit pelan daerah wajah Anda, mulai dari tulang pipi sampai garis rahang (untuk pagi hari). Lakukan gerakan melingkar dengan garis telunjuk (untuk malam hari). Tekan beberapa detik pada daerah yang tegang. Biasanya pada sudut dalam dan luar mata serta pangkal alis.
  • Tepukkan tiga jari tangan ke arah wajah dengan berirama. Lakukan pijitan tubuh dalam hal ini mulai dari daerah dagu bergerak berlahan ke garis rahang dan pipi, ke arah atas sampai ke bagian bawah mata Anda. Namun hindari daerah sekitar mata.
  • Gunakan dua jari Anda untuk melakukan pijatan daerah dahi keatas sampai pada garis rambut.
  • Sentuhan terakhir cara memijat wajah ini adalah dengan menempatkan kedua tangan bersama-sama di samping hidung dan mulut Anda, lalu usapkan telapak tangan ke seluruh kulit wajah Anda berkali-kali.

Demikianlah tips langkah mudah cara memijat wajah sendiri agar awet muda dan kencang. Semoga informasi ini berguna bagi pembaca semua, khususnya bagi wanita yang ingin selalu tampil cantik dan memiliki kulit wajah sehat dan menawan. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Begini Cara Memijat Wajah Yang Benar Agar Awet Muda Dan Kencang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel